Gerakan Anti Kebebasan Kebablasan

Entah disadari atau tidak bahwa di era globalisasi ini pengaruh dari kebebasan informasi telah melintas batas negara dan batas-batas norma hidup yang ada tanpa terbendung lagi , dan ironisnya ada beberapa manusia yang mengaku beragama Islam tapi justru berpikiran tidak Islami, dan biasanya, orang-orang seperti itu adalah orang yang memiliki sifat munafik.

Banyak sekali gerakan dan aktifitas dari luar lintas batas negara yang telah mendeklarasikan diri membawa pemahaman dan pengaruh yang tidak kecil tapi sangat membayakan efeknya bagi generasi penerus kita, diantaranyya gerakan kebebasan bertelanjang dada untuk perempuan dan tuntutan persamaan bertelanjang dada layaknya laki-laki seperti yang tertuang di http://gotopless.org dimana hal tersebut di dasari oleh gerakan “Raelian Movement” di http://www.rael.org

Artikel ini dibuat untuk mencari dukungan untuk pemberantasan bahaya pemikiran liberalism di Indonesia yang diakibatkan oleh semakin gencarnya pengaruh budaya barat yang masuk melalui mudahnya kebebasan informasi sekarang ini, hal ini tentunya menimbulkan keresahan dengan semakin merajalelanya pemikiran-pemikiran liberal di tengah umat.

“Tujuan artikel ini untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat bahaya liberalism dan kebebasan yang kebablasan di Indonesia

Gerakan ini berakar dari gerakan liberalisme masyarakat barat yang kecewa terhadap nilai-nilai yang sudah ada hingga membuat mereka ingin menyerang dominasi theology agama, terutama Islam.

Dengan dukungan dana dan para pemikir-pemikirnya seperti yang ada di http://gotopless.org dan http://www.rael.org  , gerakan liberalisme global hendak mengubah syariat Islam, Aqidah Islam, dan Akhlak umat Islam.

Ketika ditanya tindak lanjut dari acara tersebut, pihak panitia hendak menyuarakan pemberantasan pemikiran liberalisme ini hingga ke akar-akarnya yakni dengan melakukan perlawanan di media online dan gencar memberikan pandangan yang benar melalui media, dakwah, dan informasi online maupun offline.

Kiranya Allah menghendaki, agenda pemberantasa pemikiran liberal pasti akan terlaksana mengingat semakin tumbuhnya kesadaran di antara umat Islam Indonesia tentang bahaya pemikiran liberal ini.

Hal ini terlihat ketika Forum Umat Islam Indonesia menggelar Indonesia Tanpa Maksiat, dimana ribuan umat Islam turun ke jalanan ibukota Jakarta untuk menyuarakan kembali kepada Islam, menghindari maksiat, dan juga pesan anti-liberalisme.

Kampanye anti pemikiran liberal pun juga semakin marak digalakkan, terutama di situs-situs jejaring social, seperti

Bagi Anda yang berminat mendukung gerakan anti pemikiran liberal dan anti Kebebasan Kebablasan silahkan klik like dan bagikan ke jejaring sosial serta berikan komentar dibawah ini, berikan masukan dan info-info yang membangun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: